Archives

gravatar

saksi


Testimoni / Kesaksian



BERIKUT ADALAH BUKTI KEAMPUHAN PROPOLIS
TELAH BEGITU BANYAK YANG TERTOLONG

Sebagian kecil Data Kesaksian ini berdasarkan
pengalaman langsung para member

TUNGGU APALAGI, SEGERA PESAN
DAN RASAKAN KEAMPUHAN PRODUK INI
ANDA MENJADI SAKSI BERIKUTNYA







Menderita penyakit Maag Kronis dan penyempitan pembuluh darah jantung (menurut dokter ahlli peny.dalam),  sudah cukup lama berobat ke beberapa rumah sakit, tetapi belum ada kesembuhan. Kondisi lemah dan sakit-sakitan, tidak mampu bekerja normal. Setelah diperkenalkan dengan PROPOLIS mulai mengkonsumsi, dan menghabiskan 3 Paket PROPOLIS, selama kurang lebih 3 Bulan, keluhan mulai menghilang dan sudah dapat beraktifitas normal.
Sudarjo, 65th, Ds Mulyasari rt01/10, Kecamatan Kedungreja Cilacap

Sering sakit-sakitan (bhs jawa RINGKIH), hampir setiap 2 minggu sekali berobat karena banyak keluhan, penyakit  tidak jelas karena berulang-kali ke dokter tetapi tidak ada penjelasan yang pasti. Pernah juga berobat ke rumah sakit besar di Purwokerto, tetapi tidak ada perubahan. Kemudian  mencoba PROPOLIS, Setelah mengkonsumsi PROPOLIS selama 2 bulan lebih dan menghabiskan 2 Paket PROPOLIS, keluhan berangsur hilang,  dan tidak sakit-sakitan lagi.
Rasem, 55 thn, Ds Mulyasari Rt.01/10, Ciklapa, Kedungreja, Cilacap.

Menderita Gangguan Jantung dan Maag Kronis, Kondisi lemah dan tidak bisa bekerja normal, pengobatan yang dilakukan hampir membuat keluarga putus asa, karena telah menghabiskan dana setara dengan 100 ubin sawah, namun belum ada tanda kesembuhan.  Setelah Mengenal PROPOLIS, baru menghabiskan 1 Paket PROPOLIS, Pak Yono merasa banyak perbaikan, dan FOKUS mengkonsumsi PROPOLIS  saja. Setelah menghabiskan 3 Paket PROPOLIS keluhan Hilang, sehat  dan bisa bekerja Kembali.
Maryono, Bengkel Kendaraan Bermotor, di komplek Pasar Mingguan, Kdreja, Cilacap.

Menderita DM yang sangat parah hingga timbul luka di kakinya. Pernah dirawat di salah satu Rumah Sakit di Cilacap selama 17 hari, dan karena parah lukanya maka di vonis harus diamputasi. Keluarga menolak dan dibawa pulang. Sebagai solusinya diberikan PROPOLIS sebagai Pengobatan Luar (di teteskan ke luka) dan juga diminum. Masa penyembuhan selama 1,5 bulan dengan menghabiskan 4 Paket PROPOLIS, ibu Misem sekarang sudah bisa jalan, dan berangsur pulih.
Misem, 37 th, Dsn KaryaMekar, Rt. 4/7 Bojong Kawunganten, Cilacap.

Menderita Gangguan HATI (Liver) dan Maag yang cukup Kronis, berobat sudah berulang kali, bahkan sering di Opname di RS jika kambuhnya menghawatirkan. Kemudian beralih ke pengobatan yang sifatnya lebih alami yaitu dengan PROPOLIS. Setelah menghabiskan 2 Paket PROPOLIS livernya membaik, dan pada Paket PROPOLIS ketiga Maagnya sudah tidak kambuh lagi, Mas Agus telah bisa bekerja dan sehat tanpa keluhan.
AGUS, 26 Th, Ds Cinyawang Rt.03/02 Kec. Patimuan, Cilacap

Menderita Stroke, yang mengakibatkan lupa ingatan, tidak bisa jalan dan tidak bisa mengurus diri sendiri. Keluarga sudah pasrah karena biasanya Stroke sulit sekali disembuhkan. Setelah dikenalkan dengan PROPOLIS, kemudian mulai mengkonsumsi secara rutin, dan terasa banyak perubahan, setelah menghabiskan 4 Paket PROPOLIS, Ingatan kembali normal, mulai bisa jalan dan dapat mengurus keperluan pribadi.
Siti Nangimah, 63 th, Ds Cinyawang Rt. 004/008 Patimuan, Cilacap.

Menderita Keluhan JANTUNG, Flek Paru-Paru, dan Bronkitis (berdasarkan hasil Rontgen), Telah berobat ke beberapa medis tetapi belum juga sembuh. Kemudian mengkonsumsi PROPOLIS Habis 1 Paket PROPOLIS, dan mulai banyak perubahan, setelah diRontgen di Purwokerto ternyata dinyatakan Sembuh.
Mutingah, Warureja Rt. 07/04 Desa Margosari Kec. Sidareja, Cilacap.

Menderita Bronkitis, Sesak Nafas dan Batuk, Pengobatan yang dilakukan selama ini belum bisa memberikan kesembuhan yang berarti, masih sering kambuhan dan kembali terus berobat. Setelah mengkonsumsi PROPOLIS secara rutin 15 tetes sekali minum hingga habis 5 botol penyakit yang di derita sembuh total.
Muadibus Sibyan (Gus Adib), Desa Cinyawang RT.004/08 Patimuan

Menderita penyakit Gula (DM) cukup parah dan Inveksi di kaki, akibatnya luka yang cukup PARAH. Dirawat di salah satu RS di Cilacap selama 11 hari, tidak ada kesembuhan yang berarti. Dari pertimbangan keluarga akhirnya dibawa pulang, Perawatan di rumah dengan mengkonsumsi PROPOLIS dan Lukanya di tetesi PROPOLIS, hingga selama 4 bulan dan menghabiskan 9 Paket PROPOLIS, Bu Wakinah sudah bisa jalan kembali dan Gula darahnya berangsur Normal.
Wakinah alias Ribut, 42 th, Dsn Cibabut Rt 03/07, Ds Jatisari, Kedungreja - Cilacap.

Keluhan Penyakit Ginjal selama 16 th dan penyakit Maag., Sudah berobat berkali-kali ke dokter belum ada kesembuhan yg berarti, bahkan yang terakhir disarankan untuk dioperasi. Kemudian mengenal PROPOLIS dari tetangga, baru menghabiskan 4 botol (@ 6 ml) sudah merasa banyak perubahan, hingga menghabiskan 3 Paket PROPOLIS, dinyatakan sembuh dan sudah bisa bekerja kembali tanpa keluhan.
Rokhmat, Wringingharjo Rt 04/03 Gandrungmangu, Cilacap.

Wirya, 65th, Desa Maruyungsari Rt.03/05, Padaherang, Ciamis.Menderita Tumor yang mengkhawatirkan di daerah Paru-paru, hingga perutnya membengkak,  kondisi tubuh lemah dan tidak mampu bekerja. Telah Berobat ke rumah sakit Besar hingga menghabiskan Rp. 8 Jt lebih tetapi belum ada tanda-tanda kesembuhan. Setelah mencoba mengkonsumsi PROPOLIS hingga menghabiskan 2 Paket, pak Wirya merasa banyak perubahan, perutnya sudah tidak bengkak dan telah mampu bekerja kembali.

Sarniati, 28 Thn, Ds Mulyasari, Rt.01/10, Ciklapa, Kdreja, Cilacap.Menderita Keputihan yang menahun, dan sangat menghawatirkan. Telah berusaha berobat namun belum ada pengurangan keluhan yang diderita. Kemudian mengkonsumsi PROPOLIS hingga menghabiskan 3 Paket, Keputihan yang diderita berangsur menghilang, hingga paket ke 4, sudah mulai normal, keluhan berangsur menghilang.

Nasireja, 60th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis.Menderita Gejala Kenker Hati, Kondisi lemah, berobat ke doktrer dirujuk untuk dioperasi, namun karena keadaan keluarga tidak memungkinkan akhirnya pengobatan alternatif. karena kondisi yang sudah pasrah di Vonis kanker maka justru mengkonsumsi dengan dosis super, 1 Jam sekali, @7 tetes Propolis, sampai menghabiskan beberapa Paket. Karena merasa banyak perbaikan, akhirnya kontrol kembali ke dokter, setelah diperiksa, seperti sebuah keajaiban, menurut keterangan Dokter penyakitnya 80% sembuh. Sungguh pengalaman yang spektakuler bagi keluarga pak Nasireja.

Hadi Suwito, 58th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis.Menderita Penyakit  tipes, Lokasi ke Dokter cukup jauh sehingga keluarga memutuskan untuk alternatif, setelah dikenalkan PROPOLIS beliau mulai mengkonsumsi, belum habis 1 Botol, keluhan hilang dan sudah dapat bekerja seperti biasa.

Eka, 19th, Dsn Cibadak, Paledah, Padaherang, Ciamis. Menderita Maag yang Kronis, dan ketika sedang kambuh tak bisa menahan sakit sehingga teriak-teriak dan meronta-ronta, Pengobatan ke dokter sudah berulang kali, tetapi belum mendapatkan hasil yang memuaska, jika kambuh masih meronta-ronta. Setelah mengkonsumsi PROPOLIS, hingga menghabiskan 1 botol lebih, sudah tidak kambuh lagi dan sudah berani menerima tawaran bekerja di Bandung.

Musliman, 36th, Ds Bumireja, Kedungreja, Cilacap. Menderita Gangguan ginjal yang cukup parah, pengobatan yang dilakukan di rumah sakit besar di Purwokerto hingga menghabiskan 17 jt, namun demikian belum bisa bekerja dan keluhan masih belum hilang. Kemudian mengkonsumsi  PROPOLIS hingga menghabiskan 3 paket, Pak Musliman sudah bisa bekerja kembali dan keluhan Hilang.

HERI, 28th, Ds Tambaksari Rt.003/06, Kec. Kedungreja, Cilacap.Menderita RADANG Usus (Berdasarkan hasil Endoskopi di Bandung), sudah hampir 2 tahun penyakit ini membayangi dan mengganggu aktivitas Mas Heri, jika kambuh menurut pengakuannya sangat menyiksa, dan Makan pun sangat dibatasi dan yg lembek-lembek. Pengobatan ke dokter sudah berulangh kali, namun belum berhasil. Hingga akhirnya mengkonsumsi PROPOLIS, sungguh merupakan kejutan hanya dengan 2 Pak mas Heri merasa banyak perkembangan, hingga Paket yang ketiga, mas Heri sudah bisa Aktivitas normal tanpa gangguan, dan sekarang telah bisa mengkonsumsi makanan Pedas.



Kamaruddin Hadi

Kamaruddin Hadi
“Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair.kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan website dunia propolis, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah “
–Kamaruddin Hadi–

(Engineering’s Consultan- Balikpapan)

Kaka & Dede
Kaka & Dede
“Dulu sebelum diberi propolis sama mama kami gampang sakit. Sedikit sedikit selalu pergi ke dokter. Untung aja teman arisan mama yang kasih mama propolis .Sekarang kami bisa terus bermain dan jadi ga gampang sakit lagi Makasih ya ma propolisnya…
-Kaka & Dede-
(Bayi sehat 2007 -makassar)


Sondakh
Sondakh
“Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan.”
– Bp.Sondakh–
(Dosen S2 ITB-Bandung)

Agum Jumadi
Agum Jumadi
“Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya.”
– Bp. Agum Jumadi–
(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)


Dadin Nazarudin
Dadin Nazarudin
Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan. 
–Dadin Nazarudin–

(Quality Inspector - Cimahi)


Binsar
Binsar
Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek propolis dengan membandingkan propolis pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan propolis
–Binsar– 

(Bandung)




http://www.jualanpropolis.com/propolis-pr.jpg 





CARA MENGKONSUMSI/ PEMAKAIAN PROPOLIS  
1.
Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok / aduk (sangat bagus dicampur dengan madu)
- Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
- Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari


2.
Penyembuhan luar: teteskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.


3.
Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.





Bookmark and Share


ID MNI : INDLB1034W


eXTReMe Tracker